</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32617871\x26blogName\x3dartikel+nasibungkus.co.nr\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://artikel-nasibungkus.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dja_JP\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://artikel-nasibungkus.blogspot.com/\x26vt\x3d6702552380880600403', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

[Trip] to Djakarta (Part 1): Pra-Djakarta


月曜日, 5月 19, 2008


Kamis, 15 Mei 2008

Pagi sebelum semuanya berangkat, kita kumpul dulu di sekolah untuk membicarakan (halah) berbagai hal, dari yang penting kayak kumpul jam berapa dimana, sampe ga penting kayak mau nyewa DVD berapa. Abis itu kita latian buat presentasi juga. Ngobrol-ngobrol, mbacot-mbacot, ketawa sana-sini, akhirnya aku sama Kiki pulang duluan, Bram sama Edi tetep di sekolah, secara ga diijinin pulang duluan. Kenapa aku boleh? Kelas 3 gitu lohh.. hauhauahua.. Sebelum meninggalkan sekolah, semua buat perjanjian buat kumpul di rumahku jam 3, trus berangkat bareng ke Gubeng. Beres, pulang deh.

Pas jam 3, baru Kiki yang dateng, trus menyusul lah Edi, tinggal nunggu Bram. Ditunggu-tunggu, dikit ngomel soalnya udah jam 3 lebih (kita harus kumpul di Gubeng jam 4, dan FYI dari rumahku ke Gubeng kurnag lebih dibutuhkan waktu 1 jam untuk menghindari macet, dll). Tiba-tiba Bram telpon bilang ga jadi bareng. Bagos. Ya udah kita berangkatlah dengan semangat '45 xP

Pas di jalan (well, thanks God ada jalan tol) awal-awal masih adem ayem. Tiba-tiba:
Kiki: "Nda, kita kumpul dimana?"
Aku: "Lho, ya Gubeng kan?"
Papa: "Gubeng?!"
Aku: (noleh) "Iya Gubeng."
Papa: "Waduh! Salah! Ini mau ke Pasar Turi! Ta'kira kumpul di Pasar Turi!"
Aku: (shock)
Papa: "Aduh! Salah ambil tol lagi!" (ngomel-ngomel)
Aku: (masih shock)
Jadi ceritanya kita ini udah ga karu-karuan sejak keberangkatan. Untungnya sampe Gubeng jam setengah 5 kurang. Padahal udah ketir-ketir secara di Perak itu macet.

Semua personel udah kumpul. Checking...
Lho?!
Dimana Bram?!
Edi telpon Bram.
Dan ternyata saudara-saudara... Bram makan!
Bagos..
Sempet-sempetnyaa..
Akhirnya kita mutuskan utnuk masuk duluan ke peron, jadi nunggu Bram di dalem.

Jam 5 keretanya dateng. Kita naek kereta Bima. Lumayan nyaman. Bantalnya gede.

kereta Bima. Di saat orang-orang 'fly' xD

Ada satu kejadian seru pas di kereta. Ceritanya kan kalo di kereta itu dapet makan malem. Pas itu petugas keretanya bagi-gaiin nasi goreng, masih anget, menggiurkan pula! Aku agak-agak heran, kan masih jam 6.. kok udah makan malem sih? Mana makanannya enak lagi. Biasanya kan udah adem-adem gimana gitu. Ternyata... nasgornya mbayar euyh! Dan salahnya lagi, petugasnya langsung nyodorin gitu aja. Ya kita terima. Untung belon ada yang makan. Bu Ilin, ngomel-ngomel, dengan gagah (halah) nyuruh petugas kereta buat ngambil nasgornya.

nasi goreng bermasalah

Sampe di stasiun Gambir udah jam 7. Ya. Perjalanan yang cukup melelahkan saudara-saudara. Thanks God kita bisa melaluinya dengan luar biasa (kayak apa ae..)

Tips naek kereta:
- bawa uang (ya iya laaahh..)
- buat yang ga bisa nahan laper dan haus, kalo mau menghemat, bawa makanan ama minuman sendiri. Soalnya makanan di kereta itu cuma seuprit, ga enak, mahal lagi. Minumnya juga. Aku trauma sama susu kopinya kereta. Ga enak xP
- Minimalkan ke kamar kecil. Kenapa? Pertama, alasan kebersihan. Kedua, ga enak pipis sambil goyang-goyang, heuheuhue..
- Kalo ga kepaksa ga usah naek kereta.

cuap-cuap @ 7:01 午後




dis BLOG..?

sebuah blog yang menceritakan keseharian seorang remaja cewek dengan segala kekonyolan, uneg-uneg, keseriusan, impian, cita-cita, harapan, dan cinta..

Best viewed:
Mozilla Firefox 1.5 or greater in resolution 1024x768


Tag! TAG!





ViSiTORS



START: 05 Desember 2007

CREDIT


brushes: me
picture: deviantart
coding: me
design: me
host: tinypic
domain: Free Domain Names @ .co.nr!

© Yaye 2008.
God bless you! ^.^*